Album Mini Base, Debut Solo Jonghyun SHINee

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:54 WIB
Album Mini Base, Debut Solo Jonghyun SHINee
Album Mini Base, Debut Solo Jonghyun SHINee
A A A
SEOUL - Setelah mengekuarkan teaser misterius, SM Entertainment mengungkapkan Jonghyun "SHINee" yang akan melakukan debut solonya di Januari 2015.

Mengutip Koreaboo.com, Jonghyun akan menjadi artis SM Entertainment pertama yang memulai debut solonya di tahun 2015. Ia akan menjadi personel SHINee kedua yang akan melakukan aktivitas solo mengikuti kesuksesan promosi solo Taemin di tahun 2014 dengan “Danger” dari album mini “Ace”.

Jonghyun akan merilis album mini “Base” pada 12 Januari mendatang. Ia akan memulai promosi untuk album tersebut dalam KBS “Music Bank” pada 9 Januari. Setelah itu akan promosikan lagunya di MBC “Music Core” pada 10 Januari, dan SBS “Inkigayo” pada 11 Januari mendatang.

Foto-foto teaser dari debut solo Jonghyun terungkap melalui situs resmi dirinya di jonghyun.smtown.com pada 2 Desember.

Dalam teaser tersebut menunjukkan sisi fashionista dari Jonghyun, ini sangat berbeda dari kebiasaan yang ia tunjukkan saat promosi bersama dengan SHINee.

Seperti diketahui, SHINee menjadi artis SM kelima yang melakukan aktivitas individu setelah Henry dan Zhoumi Super Junior-M,Taemin, dan Kyuhyun Super Junior.

Dikenal dengan penampilannya yang bersemangat dan powerfull, para penggemar telah menantikan aktivitas solonya dimulai pada bulan ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)